Jatim kuasai PON Kaltim 2008  

Posted by heru mudiyanto in

Jatim kuasai PON Kaltim 2008

Superior,mungkin itulah julukan yang pantas dialamatkan kepada Kontingen PON Jatim dalam gelaran PON tahun ini.Menduduki peringkat satu dalam gelaran nasional kali ini,mengungguli tuan rumah,dan menciptakan beberapa rekor baru dalam gelaran PON kali ini adalah bukti dari ketangguhan kontingen PON Jatim.

Bertindak sebagai tamu,Jatim justru menunjukkan kemampuannya di gelaran PON ke XVII di KalimantanTimur.Menyabet emas terbanyak yaitu 138 emas,Jatim mampu mengungguli DKI Jakarta yang berada di posisi ke dua dan tuan rumah Kaltim yang berada di posisi ke tiga.Bahkan boleh dibilang Jatim jauh meninggalkan DKI dan Kaltim.

Dengan perolehan 138 emas,113 perak,dan 112 perunggu,Jatim mampu mengungguli DKI yang hanya mendapat 118 emas,119 perak, dan 112 perunggu.Bahkan sang tuan rumah Kaltim dipaksa Jatim hanya mendapat tahta ke tiga dengan perolehan 116 emas,111 perak, dan 115 perunggu.Memang sebuah prestasi yang membanggakan tentunya bagi Jawa Timur bisa menjadi Juara Umum dalam Penyelenggaraan PON ini.

Di harap dengan adanya PON ini mampu mendongkrak prestasi olahraga kita di ajang Internasional.Bisa meningkatkan peringkat olahraga kita di ASEAN,bahkan di Asia.

{ Ayo kita bangun Olahraga Nasioanal dari tingkat daerah…Jangan lupa kita harus mampu bersaing dengan bangsa lain,,….}

This entry was posted on Kamis, 17 Juli 2008 at Kamis, Juli 17, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar