Indonesia menjelang Piala AFF  

Posted by heru mudiyanto in

Indonesia menjelang Piala AFF

Agustus mendatang,Indonesia akan mengikuti kejuaraan Piala ASEAN (Piala AFF),Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah dengan Tahiland.Berbagai persiapanpun telah dilakukan,termasuk melakukan uji coba dalam beberapa partai.Terakhir pasukan merah putih mampu menekuk New Zealand dengan skor 2-1.

Tentu sebuah “modal yang lumayan bagus untuk menghadapi piala AFF ini.Tapi Indonesia tidak boleh berbangga hati dulu.karena Dari Sejarahnya Indonesia tidak pernah membawa pulang tahta tertinggi ASEAN itu.Indonesia hanya mampu mendapat gelar “runner up”dalam beberapa gelaran sebelumnya.

Rakyat Indonesia masih menanti timnas kita mampu memboyong piala Tertinggi di ASEAN itu.Apalagi pada kesempatan kali ini Indonesia mendapat title Tuan rumah.Tentu sebuah kebahagiaan tersendiri bagi rakyat Indonesia apabila negaranya mampu menjuarai piala AFF.Boleh jadi sebuah hiburan yang menyenangkan bagi rakyat yang setiap hari semakin rindu prestasi dari Indonesia….

{ayo boy berjuang….kan skill lo-lo semua hebat-hebat masa ga bisa menang sih..lakukan yang terbaik ya buat Negara kita…}

This entry was posted on Kamis, 31 Juli 2008 at Kamis, Juli 31, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar