Indonesia Taklukkan New Zealand dalam Laga Persahabatan  

Posted by heru mudiyanto in

Indonesia Taklukkan New Zealand dalam Laga Persahabatan


Kamis,24 Juli adalah hari yang cerah bagi Timnas Indonesia.Pasalnya,Pada hari itu Indonesia mampu mengalahkan New Zealand. Bertempat di stadion Gelora Bung Karno,Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mampu menampilkan permainan yang apik pada babak pertama.Bermain menyerang dengan tempo cepat,mampu merepotkan barisan pertahanan New Zealand.Walaupun pemain Timnas kalah dalam hal postur,namun tampaknya hal itu tidak menjadi hambatan.


Bermain dengan menggunakan pola 4-4-2,Indonesia terus menekan pertahanan New Zealand sepanjang 30 menit babak pertama.Dan alhasil,diawali tendangan bebas Firman utina,Mohamad Ilham mampu melesatkan bola ke gawang New Zealand dan merubah kedudukan menjadi 1-0 bagi Indonesia.Seluruh penonton bersorak untuk gol yang boleh dibilang “debutan” ini.Ini adalah pertama kalinya Moh. Ilham mencetak sebuah gol,karena memang baru sekarang-sekarang moh. Ilham dipanggil untuk memperkuat timnas.Tentu sebuah hal yang terindah bagi pemain persija ini.


Tak berhenti disitu,Indonesia terus menekan melalui Budi Sudarsono dan Bambang Pamungkas yang diduetkan sebagai striker dalam pertandingan kali ini.mejelang 15 menit terakhir babak pertama,Indonesia mampu melesakkan satu gol lagi melalui Bambang Pamungkas.Berawal dari tendangan “muntahan” dari Budi Sudarsono yang melakukan aksi solo run dengan menerobos ke kotak pinalti,Bambang Pamungkas mampu memengontrol bola “liar” tersebut,dan tanpa ampun melesakkannya dengan kaki kirinya.2-0 untuk Indonesia.


New Zealand bukannya tanpa perlawanan,memasuki 2 menit akhir babak pertama,New Zealand mampu mencetak sebuah gol dari pemain tengahnya,yang mampu merubah kedudukan 2-1 untuk keunggulan Indonesia.Hingga akhir babak kedua,Indonesia mampu mempertahankan kemenangan ini.


Tentu sebuah kabar yang menggembirakan bagi Timnas kita,mengingat beberapa pertandingan persahabatan sebelumnya Indonesia hanya mampu bermain seri bahkan kalah dalam beberapa partai.Sebuah modal yang bagus untuk menghadapi piala kemerdekaan dan piala AFF beberapa bulan mendatang


{Berjuang terus ya boy...Seluruh warga Indonesia pasti mendukungmu,,,berilah warga dan negerimu suatu kebanggan yang tinggi ya...}


This entry was posted on Jumat, 25 Juli 2008 at Jumat, Juli 25, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar