Srikandi Muda mulai melesatkan panahnya  

Posted by heru mudiyanto in


Juli,2008..

Setelah memberikan kejutan pada gelaran Piala Uber dan Djarum Indonesia Open bulan lalu,kini giliran Para Srikandi Muda yang melesatkan panahnya untuk mengibarkan Bendera Merah putih di kejuaraan pelajar ASEAN.Memang sesuatu yang membanggakan diraih oleh tim Bulu Tangkis putri Indonesia.Setelah lama tidak banyak bicara dalam kancah perbulu tangkisan Internasional,kali ini mereka kembali menunjukkan pada dunia bahwa mereka salah satu tim yang patut diperhitungkan di dunia.

Menjadi runner up piala uber dan finalis Indonesia open super series adalah bukti kebangkitan mereka.Tak berhenti di situ,Olimpiade Beijing menjadi sasaran berikutnya sebagai pembuktian mereka.

Tampaknya Srikandi Muda Indonesia juga tak mau kalah dengan para seniornya,mereka ingin mengharumkan nama Indonesia di kancah perbulutangkisan internasonal.Hal itu mereka perbuat dengan merebut gelar juara ganda putri dalam ajang kejuaraan pelajar ASEAN yang diadakan di Manila,Fillippina.Adalah pasangan Jaya Raya, Della Destiara Haris/ Ni Made Claudia Ayu Wijaya yang mampu mempersenbahkan kemenangan ini untuk Indonesia.

Sebenarnya Indonesia mengirimkan 3 punggawanya di partai final,yaitu pada sektor ganda putri,ganda campuran,dan ganda putra.Namun sayang ganda putra (Ullinuha/ Rendy Sugiarto) dan ganda campuran kita (Della/ Muh. Ullinuha ) harus menyerah di tangan pasangan-pasangan dari Thailand.

Namun terlepas dari semua itu,Indonesia masih bisa bergembira karena 3 waklinya bisa masuk ke final dari 5 sektor yang dilombakan. Tentunya kita berharap para “young gun” ini terus berprestasi sehingga mampu menggantikan senior mereka pada 5 atau 6 tahun mendatang.

berjuang terus boy,,warga Indonesia pasti selalu mendukungmu..pantang menyerah,,dan ukirlah prestasi sebanyak mungkin ..ok!”

This entry was posted on Senin, 07 Juli 2008 at Senin, Juli 07, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar